Minggu, 13 Oktober 2019

DPP Demokrat Paketkan Kembali Vicky – Ai di Pilwako Manado

manado

GSVL-HABM

MANADO, (manadoterkini.com) – Prediksi beberapa pihak soal GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Harley Mangindaan (Ai) akan bersama lagi dalam Pilwako Manado 2015 akhirnya terbukti. Hal tersebut seperti disampaikan Sonny Poloan, warga Kota Manado bahwa kembalinya GSVL-Ai Mnagindaan untuk berpasangan dalam Pilwako Manado membuat kandidat calon Walikota dan calon Wakil Walikota Manado lainnya terhimput peluangnya untuk menang.

”Kebanyakan warga Kota Manado merindukan GSVL-Ai Mangindaan berduet kembali, terutama birokrat yang ada di Manado. Begitupun Partai Demokrat akan diuntungkan jika kedua figur hebat ini disatukan kembali. Artinya jika DPP Partai Demokrat merekomendasikan GSVL-Ai Mangindaan, maka kandidat calon Walikota dan calon Wakil Walikota Manado yang diusung partai politik lain, diprediksi tak mampu bersaing. Ingat Pak GSVL itu Ketua Demokrat Sulut dan simbol dari wibawa partai,” ucap Sonny.

Sementara itu, berdasarkan informasi resmi yang disampaikan salah satu pengurus DPP Partai Demokrat, GSVL-Ai Mangindaan dikabarkan akan dipaketkan bersama untuk maju dalam Pilwako Manado. Dimana GSVL masih tetap menjadi calon Walikota Manado yang dijagokan Partai Demokrat, kemudian Ai Mangindaan juga masih tetap sebagai calon kuat Wakil Walikota Manado dari Demokrat.

”Mereka, Pak GSVL dan Ai Mangindaan tinggal menunggu SK DPP. Semua sudah tuntas, dan mereka telah disetujui DPP untuk dipasangkan kembali. Pak Vicky Lumentut tetap menjadi calon Walikota Manado dan Ai Mangindaan akan menjadi calon Wakil Walikota Manado yang dijagokan Partai Demokrat. Kami sudah pertemukan mereka berdua, bahkan sudah menghasilkan kesepakatan seperti itu,” ujar sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*