Jum'at, 18 Oktober 2019

Kader PDI-P Siap Menangkan CEP – FDW di Pilkada Minsel

MinselAMURANG, (manadoterkini.com) – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Steven Lumowa SE mengatakan, pihaknya akan menjalankan rekomendasi dari DPP PDI-P terkait penunjukkan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky Donny Wongkar (CEP – FDW) menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati dalam Pilkada Minsel yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Semua kader partai harus mengamankan, melaksanakan dan memenangkan. Jika kader tidak bisa melaksanakan perintah itu makan diberi sanksi sesuai dengan organisasi,” ujarnya.

Soal strategi kemenangan, ia menegaskan bahwa yang penting bagaimana tanggung jawab kader yang wajib hukumnya harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PDI-P.

Dia juga meminta kepada seluruh kader untuk memilih CEP – FDW. Pasalnya, mereka adalah pasangan terbaik dari PDI-P. “Jadi saya kira sepantasnya kader harus memilih pasangan CEP – FDW pada Pilkada mendatang,” katanya.

Alasannya bukan semata-mata didasari sifat primordial kedaerahan. Menurutnya, CEP yang saat ini menjabat bupati Minsel sudah terbukti membawa Minsel lebih maju, sedangkan FDW yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PDI-P DPRD Sulut merupakan politisi dengan wawasan dan pengalaman berskala nasional. “Jadi kita sebagai kader harus amankan, karena CEP dan FDW merupakan pasangan yang cocok dan layak untuk membawa Minsel makin terdepan,” tutupnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*