Minggu, 20 Oktober 2019

Jurnalis Online Manado Resmi Dideklarasikan

Jarod

Jurnalis Online Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Jurnalis Online Manado (JAROD) akhirnya resmi di deklarasikan Rabu (1/7) di Aula Serbaguna Pemkot Manado yang dihadiri Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Drs. Yohanis Waworuntu, Ketua AJI Manado Yoseph Ikanubun, Ketua KPUD Manado Eugenius Paransi, SH, MH dan 30 Media Online serta undangan lainnya.

“Media Online sangat berpengaruh terlebih menyampaikan informasi Publik apalagi saat ini menjelang pemilihan Kepala Daerah 2015. Kehadiran Jarod juga di apresiasi oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Jarod tidak beraviliasi pada kepentingan Politik,” ujar Ketua Amas Mahmud Ketua Jarod Terpilih.

Sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang dibawakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Drs. Yohanis Waworuntu mengapresiasi pengukuhan deklarasi JAROD, semoga bisa mengabarkan informasi kepada rakyat Kota Manado tentang program-program kerja Pemkot Manado.

“Semoga dengan berdirinya organisasi terus bergandengan tangan pers satu sama lain untuk membangun Manado yang lebih baik, saya berikan apresiasi karena ketika keluar kota atau ke luar negeri selalu mendapatkan informasi berita dari media online,” ujar Waworuntu sembari memohon Mohon maaf atas tidak kehadiran Walikota dan Wakil Walikota Manado karena sedang tugas di luar daerah.

Kegiatan deklarasi JAROD dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama dan turut dimeriahkan oleh Grup Musik Islami Haqa Al Qadri Banjer. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*