Selasa, 20 Agustus 2019

Kejuaraan Tinju Tomohon 2015 Sukses Digelar

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Pertandingan tinju yang dilaksanakan oleh Pertina Sulut di Kota Tomohon mendapat apresiasi dari warga masyarakat Kota Tomohon. Pasalnya, tinju yang diikuti oleh puluhan petinju ini berjalan sukses.

Simson Pioh yang juga merupakan mantan atlet tinju andalan kota tomohon tahun 60-an ini menjelaskan bahwa, pertandingan final yang di padati penggemar tinju sesulut hampir tidak memenuhi taman kota masyarakat.

Menurut Pioh, dari 18 pertandingan yang diikuti petinju andalan sulawesi utara (Sulut) ini diharapkan agar terus memfalitasi kegiatan seperti sarana dan prasarana l. “Sehingga dapat mengakomodir atlet tinju handal yang bukan hanya berkiprah membawa harum kota tomohon, nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Sementara Ketua Pertina Sulut Wenny Lumentut menyampaikan terima kasih atas dukungan dan peran stakeholer untuk rencana kejurda tinju provinsi Sulut di Tomohon berjalan sukses. “Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung suksesnya acara kejuaraan tinju dikota tomohon, dengan harapan jangan cepat puas apa yang sudah diraih yang pasti terus berlatih berprestasi untuk persiapan ke level nasional bahkan asia,” ujarnya.

Dia berharap akan mengangkat dunia tinju kota Tomohon ke level teratas seperti yang dimiliki Yan kaunang, Ivan Pioh, Simson Pioh, Viky Montolalu, Toar Sompotan. (efd)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*