Selasa, 20 Agustus 2019

Bupati Minsel Narasumber Dialog HUT Bayangkara ke- 69 di Polres Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Peringatan Hari Ulang Tahun Bayangkara ke- 69 tahun. Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengelar dialog bersama Muspida Minsel. Bahkan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dipercayakan sebagai narasumber dalam dialog tersebut.

Sebelumnya pada pagi tadi dilaksanakan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH di halaman Mapolres Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Dialog ini mengambil Tema “Melalui Revolusi Mental Polri siap memantapkan solidaritas dan Profesionalisme”.

Kapolres Minsel meminta kepada anggota kepolisian yang bertugas di Polres Minsel untuk menjalankan tanggung jawab dan menjaga profesionalitas serta harus membaur bersama masyarakat.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, sesuai dengan konstitusi UUD 1945 tugas POLRI sebagai penegak hukum harus memelihara ketertiban masyarakat serta harus menjadi pengayom masyarakat. Bahkan bupati juga memberi apresiasi kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolres yang sudah bersama – sama Pemerintah dan masyarakat membantu memelihara Kambtibmas bersama.

“Kita menyadari bahwa tahun 2015 adalah tahun Politik di mana kita melaksanakan pemilihan Gubernur/Bupati/ dalam kaitan itu jajaran kepolisian tentu mendapat tugas ekstra untuk mengamankan rangkaian Pilkada 9 Desember 2015, dan Saya juga meminta kepada masyarakat, tentunya mengandalkan kepolisian untuk menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu bupati mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk mendukung Program Brenti Jo Bagate. Acara ini juga di hadiri oleh seluruh anggota serta pejabat yang ada di Polres Minsel, Veteran RI, para Camat, Hukum Tua/Lurah di 17 di Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*