Selasa, 15 Oktober 2019

Rangkaian HUT Bhayangkara ke – 69, Polsek Tomohon Utara Gelar Dialog

HUT Bhayangkara di Kota TOmohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Segenap jajaran Kapolisian, Rabu (1/7) melaksanakan HUT ke-69 Bhayangkara. Untuk Kota Tomohon, dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni Kelurahan Taratara dan dialog di Polsek Tomohon Utara.

Pada intinya rangkaian HUT Bhayangkara tahun 2015 diharapkan peran pemangku kepentingan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman di tempatnya masing-masing selalu berkoordinasi dengan aparat agar dapat menciptakan suasana tentram di kota religius ini.

Surat Kapolda yang disampaikan ke Polsek yang ada di Kota Tomohon menyampaikan selamat Hari Bhayangkara. Kedepannya, Polisi makin dicintai masyarakat sebagai pengayom dan melindungi masyarakat bukan menjadi musuh rakyat.

Dialog yang dilaksanakan dei Polsek Tomohon Utara dikomandoi AKBP Deni Simanjuntak, didampingi Wakapolres AKP Alkat Karouw, Kasat Intel , KabagHumas Ipda Jhony Kreysen, Lurah, Juga Linmas yang hadir.

Perwujudan masyarakat aman dan tentram dimulai dari keluarga mari mulailah belajar hal kecil untuk perubahan. Tidaklah penting kita menjalani hidup ini namun yang paling penting kita harus mengisi hidup ini dari hal kecil yang memberi dampak pada hal besar,” terang Karouw diamini Simanjuntak. (efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*