Minggu, 20 Oktober 2019

Polda Sulut Berikan Reward bagi Anggota Polri dan PNS

Polda Sulut

Pemberian reward kepada anggota berprestasi

SULUT, (manadoterkini.com) – 25 Anggota Polri dan PNS berprestasi dalam bertugas mendapat reward (Penghargaan) dari Polda Sulut. Pemberian reward bagi personel yang berprestasi, berlaku di lingkungan Polri. Seperti yang terjadi di Polda Sulut, ditengah-tengah berlangsungnya upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-69, Rabu (01/07), kemarin.

Kapolda memberikan piagam ucapan terimakasih dan penghargaan kepada 25 Anggota Polri dan PNS atas prestasi dalam bertugas,

Selain kepada 25 Anggota Polri dan PNS, Kapolda Sulut juga memberikan piagam ucapan terimakasih dan penghargaan kepada berbagai pihak, diantaranya Unika De La Salle Manado, Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulut, Biro Pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut, Himpunan Psikologi Sulut, LSM GERBIN, Pemerhati Kinerja Polri dan sejumlah Media Massa.

“Piagam ini diberikan sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari Polda Sulut dan jajaran kepada pihak-pihak tersebut, atas kemitraan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini,”ujar Kapolda Sulut Wilmar Marpaung. (alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*