Selasa, 22 Oktober 2019

Bertarung di Pilwako Manado, Ini Nasihat Ahok Untuk Jimmy Asiku

Jemmy Asiku

Jemmy Asiku

MANADO, (manadoterkini.com) – Pengusaha Muda dan Sukses Jimmy Asiku rupanya termotivasi dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok. Menurut Asiku, sosok Ahok menjadi motivasinya untuk bertarung di Pilwako Manado. “Ahok itu terbukti membangun DKI Jakarta walaupun bisa dikatakan seorang Kristen dan Chinese juga, tapi lihat saja PNS sejahtera karena gaji dinaikkan dan ketika turun ke masyarakat selalu disegani walaupun banyak pemberitaan miring di media,” ujar Asiku beberapa waktu lalu saat berbuka puasa dengan media dan buruh di Ballroom IT Center.

Bahkanpun menurut Asiku, disela-sela kesibukan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta sangat bersyukur karena bisa makan siang bersama Ahok pada beberapa waktu lalu dan ada beberapa pesan Ahok untuknya saat bertarung di Pilwako Manado. “Maju harus dengan hati Tulus dan apa adanya. Serta ketika menjadi seorang pemimpin harus membantu orang miskin,” ujar Ahok kepada Jimmy Asiku.

Selain itu, Ahok juga berpesan harus Mencari tahu tahu program-program yang telah disusun oleh DPRD dan meminta program prioritas apa disusun walikota. “Pak Ahok berpesan supaya adanya komunikasi yang baik dengan Walikota jika terpilih,” tutup Asiku.

Seperti diketahui Jimmy Asiku masuk dalam bursa kandidat calon wakil walikota Manado dan mendaftar di Partai Demokrat. Saat ini bakal calon dari Partai Demokrat belum dikeluarkan SK dari DPP, “Belum ada SK untuk Pilgub, Pilawako ataupun Pilbup di Sulut, kemungkinan akan keluar tanggal 5 Juli bersamaan dengan Pelantikan pengurus DPP Partai Demokrat dan Rapat Kerja Nasional di Jakarta,” ujar salah satu Fungsionaris DPD Partai Demokrat Sulut sembari meminta namanya dirahasiakan. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*