Senin, 19 Agustus 2019

Bekerja, Berdoa, dan Bersyukur Adalah Kunci Sukses

Deasy RantungBEKERJA, berdoa dan bersyukur merupakan prinsip hidup dari wanita kelahiran semarang 24 tahun silam ini, pengalaman adalah suatu hal yang selalu menjadi guru dalam menekuni karir di dunia pekerjaan.

Mulai dari jualan makanan keliling sampai bekerja menjadi Executive Jewellery Sales, itu merupakan salah satu pengalaman wanita yang sempat ikut pendidikan penerbangan di jakarta.

“Intinya bersyukur, berusaha terus, dan yang paling penting jangan gengsi, karena waktu dan pengalaman itu yg buat kita tetap dan harus bertahan, jangan pernah memandang segala sesuatu dari segi materi. Berat atau sedikitnya upah harus tetap disyukuri dan harus ada kemauan agar bisa selalu belajar menghargai,” ucap deysi.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai executive jewellery sales, wanita ini juga sudah membuka usaha penjualan makanan khas manado. Dengan memberi nama brand Miss D Cakalang Asli Manado, usaha ini baru dirintisnya di Jakarta. “Puji Tuhan banyak yang suka dan selalu habis terjual, ini merupakan pekerjaan sampingan kalu libur kerja, deng kita yang momasa sandiri, ” tutup wanita cantik yang pernah mengeyam pendidikan di Desa Kumelembuai, Minahasa Selatan.(toar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*