Sabtu, 24 Agustus 2019

Bupati Minsel Akhiri Masa Jabatan dengan Blusukan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi suami tercintanya Kristovorus Deky Palinggi SE mulai blusukan ke sejumlah Desa di Minsel. Hal ini Bupati lakukan sebagai salah satu kegiatan sebelum masa tugasnya berakhir pada 2015 ini.

Salah satu Desa yang didatangi yaitu Desa Wuwuk, Langsot, Wiau Lapi dan Tumaluntung, Kecamatan Tareran. Pada saat blusukan Bupati meresmikan Puskesmas dan Jembatan yang ada di Desa Wuwuk, selanjutnya di Desa Langsot Bupati meletakkan batu pertama untuk pembangunan kantor Desa Langsot Timur, sedangkan di Desa Wiau Lapi Bupati memberikan bantuan bibit pohon dan menabur bibit unggul dan memanen sayur mayur dan cabe dan terakhir Bupati menghadiri HUT Desa Tumaluntung Satu yang ke – 5 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini mengingatkan masyarakat terkait hajat besar kabupaten Minsel yakni pelaksanaan pilkada Desember 2015 mendatang. “Ya selain meresmikan pembangunan, panen sayur mayur, dan menghadiri HUT Desa Tumaluntung. Saya datang kesini untuk meminta izin kepada masyarakat guna melanjutkan kepempinan kedepan,” ujarnya setiap memberikan sambutan.

Lanjutnya, dukungan masyarakat terhadap keinginannya yang akan maju kembali sebagai calon Bupati Minsel untuk periode 2016 – 2020. “Diakhir masa jabatan saya ini, selain meminta dukungan kepada masyarakat, saya juga menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan selama masa pengabdiannnya yang hingga sampai saat ini belum maksimal,” katanya.

Dia juga berjanji, nanti jika terpilih lagi akan meneruskan perjuangannya memenuhi semua keinginan masyarakat yang sampai saat ini belum terpenuhi, salah satunya mengenai kondisi infrastruktur di Minsel secara menyeluruh.

Menurutnya, kesempatan berkunjung ke daerah pedesaan seperti yang dilakukannya tersebut juga merupakan kesempatan bagi dirinya untuk bisa bertatap muka secara langsung kepada masyarakat.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*