Sabtu, 19 Oktober 2019

Dapat Izin ARB, Jerry Sambuaga Penuhi Undangan PDIP Sebagai BaLon Wagub

Jerry Sambuaga

Jerry Sambuaga ketika memenuhi undangan PDIP

SULUT, (manadoterkini.com) – Kader Partai Golkar yang merupakan pengurus DPP Partai Golkar, Jerry Sambuaga, Jumat (3/7) siang tadi bertamu dan mendaftar di Sekretariat PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang bermarkas di Jln. Babe Palar Rike Manado.

Diterima tim penjaringan yang beranggotakan Djenry Keintjem, Sandra Rondonuwu, Ferry Wowor, dan Lucky Senduk. Jerry Sambuaga langsung diberikan kesempatan untuk menyampaikan sikap politiknya.

“Ini merupakan apresiasi buat saya. Karena saya sebagai kader Golkar di undang untuk menjadi bakal calon Wagub dari PDI P. Dan tentunya sikap politik saya siap apabila ditetapkan sebagai pasangan bapak Olly Dondokambey sebagai bakal calon Wakil Gubernur. Dan perlu diketahui saya sudah mendapat izin dari Partai Golkar, melalui Ketum Pak Aburizal Bakrie dan juga Ketua DPD Partai Golkar Sulut Pak Stefanus Vreeke Runtu, ” ungkap Sambuaga di depan tim penjaringan.

Lanjut, politisi murah senyum ini ketika menjawab pertanyaan wartawan, beliau mengatakan, “Ketika mendapat undangan, saya dan tim langsung mengambil satu kesimpulan bahwa, hal ini merupakan suatu kehormatan buat saya pribadi. Dan sebagai kader Partai Golkar saya harus tunduk kepada aturan dan mekanisme partai saya. Saya berharap komunikasi politik akan tetap jalan, dan tidak menutup kemungkinan partai golkar akan berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” tutupnya.(toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*