Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Harley Mangindaan Irup Apel Akbar Kader Keluarga Besar FKPPI Sulut

×

Harley Mangindaan Irup Apel Akbar Kader Keluarga Besar FKPPI Sulut

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Kerinduan kader Generasi Muda (GM) FKPPI Sulut temu sapa bersama akhirnya terwujud dalam apel akbar kader keluarga besar FKPPI Sulut Jumat (3/7) di lapangan 712 Teling Manado. Dihadiri kader Kabupaten/Kota se Sulut, Dandim 1309 Manado, Kapolres Manado, Danyon 1712, Danlantamal diawakili dan Danlanudsri.

Ketua GM FKPPI Sulut Harley Mangindaan menjadi Inspektur Upacara (Irup) menegaskan, kesetiaan jangan hanya judul tapi buktikan FKPPI cinta pada bangsa Indonesia. “Ada pembina yang lihat kita, Dandim, Kapolres, Danlanudsri serta semua unsur TNI/POLRI mereka melihat kesetiaan kita,” tegas Mangindaan.

Kapolresta Manado Rio Permana Mandagi mengakui senang dengan Harley Mangindaan. “Saya senang Ade saya Harley. Kanan boleh saya sebagai fans Harley tapi jangan lihat saya berpolitik. Harley saya kenal sejak 2010 ketika saya guru di SPN Karombasan. Dan saya pastikan Pembinaan FKPPI tanggungjawab saya meski tidak langsung. Potensi masyarakat FKPPI lingkungan strategis yang harus saya amankan,” tegas Mandagi yang adalah mantan anggota Densus 88. Menghadapi HUT FKPPI dan TNI/POLRI yang rencananya digelar bersama akan ada malam anak prajurit.(chris)