Minggu, 20 Oktober 2019

TonSu : Sebagai Kader Partai Saya Siap Dampingi Olly Dondokambey Sebagai Wakil Gubernur

Penjaringan Wagub Sulut

Tonny Supit

SULUT, (manadoterkini.com) – Suasana di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara mendadak ramai, ketika salah satu kader partai yaitu Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Tonny Supit hadir memenuhi undangan tim penjaringan Wakil Gubernur.

Teriakan yel-yel Merdeka…!!! Merdeka…!!! Dikumandangkan simpatisan dan dukungan yang datang mendampingi Bupati Sitaro, saat masuk pintu utama Sekretariat partai pemenang Pilpres.

“Selamat datang calon Wagub Sulut, sambut Djenry Keintjem anggota tim penjaringan. Pak Tonny merupakan salah satu kader andalan kami yang kami anggap punya kemapuan untuk mendampingi Olly Dondokambey. Kapasitas dan kapabilitas bapak sudah tidak perlu diragukan lagi, ” ucap Djek sapaan akrab Djenry Keintjem.

Tonny Supit dalam pemaparannya di depan tim 7 mengatakan, “Saya bangga karena menjadi salah satu calon internal yang di undang mendaftar sebagai bakal calon wagub, saya dari singapore langsung terbang ke manado untuk mendaftar calon wakil gubernur, ini merupakan kesiapan saya untuk mendampingi pak Olly Dondokambey,” ujarnya.

Dalam konferensi pers Bupati yang sudah 2 periode memimpin sitaro ini menjelaskan bahwa, “Sulawesi utara kedepan harus lebih baik dan maju, ketika nanti dipercayakan partai. Saya sebagai petugas partai akan berjuang bersama rakyat. Sekali lagi saya tegaskan saya siap dampingi Pak Olly,” kuncinya dengan rasa optimis.

Ditemui terpisa, Anggota tim 7 penjaringan Sandra Rondonuwu kepada manadoterkini.com mengatakan, “Ini merupakan penjaringan yang serius dan bukan akal-akalan, semua yang kami undang punya peluang di usung partai. Kalaupun itu dari eksternal partai, kenapa tidak yang penting harus tunduk aturan partai,” pungkasnya.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*