Selasa, 15 Oktober 2019

Demi Manado Lebe Bae, Imba Siap Turun dari Wineru Menangkan GSVL

manado

GSVL saat berada di kediaman Imba di Wineru

MANADO, (manadoterkini.com) – Diam-diam Jimmi Rimba Rogi, salah satu tokoh populis yang sampai detik ini masih disegani dan terus menuai simpatik warga Sulut telah menjatuhkan pilihan untuk siap berjuang memenangkan GS Vicky Lumentut (GSVL) sebagai calon wali kota incumbant di Pilkada Manado, 9 Desember nanti.

Bukti dukungan Imba, sapaan suami tercinta Irawati Rogi-Saleh ini sudah terang-terangan dengan melakukan pertemuan khusus dengan GSVL di berbagai kesempatan, baik di Manado maupun di rumah pribadi Imba di Desa Wineru Kecamatan Poigar, Bolmong.

Bahkan Kamis (2/7) tadi malam di sebuah hotel di Jakarta, keduanya kembali terlibat pertemuan khusus. “Setelah selesai pertemuan dengan Kepala Staf Kepresiden, saya juga bertemu dengan Pak Imba,” aku GSVL.

Imba siap mendukung GSVL dibuktikan dengan dirinya akan turun ke Kota Manado demi menjadikan Kota Manado menjadi Lebe Bae lagi di tangan GSVL sebagai Walikota periode 2015-2020.

Sekadar diketahui, Imba, mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut dan juga mantan Walikota Manado pertama pilihan rakyat saat Indonesia menggelar Pilkada Langsung 10 tahun lalu, sampai saat ini masih memiliki massa ril. Selama ini Imba hanya diam di rumah pribadinya di Desa Wineru sambil memonitor panasnya konstalasi politik yang terjadi jelang Pilkada, tanpa terjun langsung.

Namun, melihat situasi yang terjadi atas pencalonan GSVL di Pilkada Manado, insting dan strategi politiknya yang selama ini dipendam akhirnya bergejolak dan bersedia berjuang untuk GSVL. “Pak Imba bersedia dari kampung (Desa Wineru) turun ke Kota demi menjadikan Manado Lebe Bae lagi di tangan GSVL,” pungkas salah satu orang dekat Imba yang ikut memonitor pertemuan Imba dan GSVL.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*