Minggu, 18 Agustus 2019

Rindu Bangun Nyiur Melambai, Ketua PKB Sulut Penuhi Undangan PDIP

Ketua PKB Sulut

Gretty Tielman

SULUT, (manadoterkini.com) – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa DPD Sulawesi Utara, Gretty Tielman hadir memenuhi undangan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk penjaringan bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Gretty sendiri merupakan tamu undangan terakhir yang resmi mendaftar hari ini.

Suasana akrab penuh kekeluargaan mewarnai ruangan tempat dimana tim penjaringan menerima para tamu undangan bakal calon Wagub. “Sebagai Ketua PKB saya kira PDIP sudah tahu sikap politik partai kami. Karena kami sudah beberapa kali bekerja sama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Intinya, kalau sudah ditetapkan saya akan siap mengikuti proses-proses selanjutnya sesuai mekansime partai, “ungkap Gretty Tielman.

Lebih jauh, wanita yang akrab dengan para awak media ini mengatakan, “Semua tahapan akan kami ikuti dengan baik. Kami selalu menghargai apapun keputusan dari PDIP. Kalau dipercayakan mendampingi Pak Olly saya tentunya siap. Karena hubungan saya dengan pak Olly sangat baik dan akrab. Satu hal yang perlu saya sampaikan adalah saya rindu membangun daerah Nyiur Melambai, tanah Sulawesi Utara, ” ujarnya, diakhiri dengan senyum khasnya.

Seperti diketahui, untuk hari ini Gretty Tielman adalah peserta terakhir yang mendaftar bakal calon Wakil Gubernur, setelah Robby Mamuaya, Ir. Lucky Korah, Tonny Supit dan Jerry Sambuaga.(toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*