Minggu, 20 Oktober 2019

Terus Disolimi, Imba Turunkan Ilmu Politik Santun ke GSVL

Panglima

Imba dan GSVL

MANADO, (manadoterkini.com) – Bak seorang guru dan murid. Itulah pemandagan dari pertemuan GS Vicky Lumentut, calon Wali Kota Manado incumbant dan Jimmi Rimba Rogi di sebuah Hotel di Jakarta, Kamis (2/7) tadi malam. Sekadar diketahui, Imba, sapaan akrab suami tercinta Irawati Rogi-Saleh ini adalah mantan Ketua DPD Golkar Sulut. Di tangan Imba, sebagian besar Kabupaten/Kota di Sulut pernah dikuasai Golkar dengan sukses mengantar sejumlah kepala daerah dari kader golkar.

Kepiawaan Imba memainkan manajemen politik banyak disalut warga Bumi Nyiur Melambai hingga akhirya dia tersandung grand skenario politik sesat dan harus menjadi tahanan KPK ketika dia menjabat Walikota Manado beberapa tahun silam.

Meski demikian, Imba mengaku tak akan membalas kejahatan politik yang dialami dirinya. Itu terbuktii ketika bebas dari tahanan Cipinang Imba memilih banyak berdiam diri di rumah di Desa Wineru sambil berkebun. Justru sebaliknya, sikap Imba ini malah banyak menuai simpati masyarakat Sulut. Bahkan hingga kini, Imba masih memiliki massa militan karena publik tahu persis, Imba ditahan KPK bukan kesalahan dirinya melainkan perjuangan membela kepentigan rakyat Manado.

Nah, berkaca dari itu, Imba pun mengajak GSVL, sapaan Lumentut yang saat ini tengah berjuang maju di Pilkada Manado sebagai calon Walikota incumbant untuk berpolitik santun. Tidak membalas kejahatan dengan kejahatan. Sebab, sudah menjadi tradisi, menjelang dekatnya pertarungan Pilkada, isu-isu pembunuhan karakter marak berhembus ke para calon dan rivalnya.

Tak ubahnya dialami GSVL saat ini. Dirinya terus dizolimi dengan isu-isu untuk menjatuhkan elektabilitasnya di tengah masyarakat Manado. Imba pun meminta semua tim GSVL untuk tidak membalas kejahatan politik yang ingin menjatuhkan GSVL. “Semua perjuagan butuh doa dari Tete Manis. Torang balas jo dengan kebaikan itu kejahatan,” pesan Imba.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*