Senin, 19 Agustus 2019

Birokrat Handal Sulut Mendaftar Bakal Cawagub di PDIP

mamuaja

Robby Mamuaja mendaftar di PDIP

SULUT, (manadoterkini.com) – Birokrat handal yang notabene adalah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Utara, Robby Mamuaya secara resmi mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Robby Mamuaya sendiri datang didampingi tim militan RoMa, dan diterima tim 7 penjaringan bakal calon Wagub PDI Perjuangan di kantor DPD PDIP Jalan Babe Palar Rike Manado.

Kepada tim 7 penjaringan Robby Mamuaya mengatakan, “Saya datang dengan penuh rasa optimis. Ketika saya nanti dipercayakan mendampingi pak Olly, tentunya akan berjuang dan mengikuti visi misi calon Gubernur PDIP, “tandas Komisaris Utama Bank SulutGo.

Pada kesempatan yang sama, kepada awak media Robby Mamuaya menjelaskan “Tentunya saya pasti akan jadi anggota partai PDIP dan harus mengikuti arah parjuangan dari partai ini,”katanya.

Lebih jauh Robby menjawab pertanyaan wartawan, “Gubernur dan Wakil Gubernur harus selalu berkoordinasi dalam menjalankan roda pemerintahan, Wakil Gubernur di bawah Gubernur yang harus selalu bersinergi demi kepentingan rakyat dan tidak boleh berdampingan,” kunci mantan Plt Walikota Manado ini.

Lucky Senduk, salah satu anggota tim penjaringan mengatakan, “Saat ini Pak Robby masih menjabat Komisaris Utama Bank SulutGo, tentunya secara mekanisme ketika nanti diusung partai harus mengundurkan diri dari jabatan tersebut. Saya mengetahui persis hal tersebut karena saya mantan komisioner KPU,” tandasnya.(toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*