Senin, 19 Agustus 2019

Maksimalkan Pelayanan, Distakot Kotamobagu Buka SMS Center

KOTAMOBAGU, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Tata Kota (Distakot) telah membuka layanan informasi cepat, berbasis short message service (SMS). Hal itu dilakukan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada warga Kota Kotamobagu.

Kadis Tata Kota, Bambang Ginoga SE, mengakui dengan adanya layanan SMS Center tersebut, maka warga dapat memberikan informasi maupun keluhan terkait dengan tugas dan fungsi Distakot. “Dengan adanya layanan SMS Center ini, maka warga bisa memberikan informasi, dan setiap informasi yang disampaikan warga, akan langsung direspon secara tepat dan cepat,” ujar Ginoga.

Dalam rangka memaksimalkan program SMS Center tersebut, pihaknya telah menyiapkan operator SMS Center, yang akan siaga selama 1 x 24 jam. “Bagi masyarakat yang ini menyampaikan informasi, bisa langsung mengirim SMS ke nomor 08114307130,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, program layanan SMS Centre tersebut, nantinya akan terus dikembangkan, termasuk yang terkait seputar informasi pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan layanan Pemadam Kebakaran (Damkar). “Program ini juga dalam rangka menyukseskan tahun 2015, sebagai tahun pelayanan dasar untuk semua, yang dicanangkan Pemkot Kotamobagu,” pungkas Ginoga.(cha)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*