Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Wenny Lumentut Makin Dicintai Warga Manado

×

Wenny Lumentut Makin Dicintai Warga Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Figur Wenny Lumentut yang maju di Pilwako Manado terus mendapat respon dari mayarakat. Beberapa warga Manado yang sempat di wawancarai manadoline.com menyatakan sosok pengusaha sukses yang juga menjabat pimpinan DPRD Sulut layak memimpin Manado periode 2015-2020.

“Kami menginginkan sosok wali kota seperti Pak Wenny. Ia memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha. Jika dirinya menjabat sebagai wali kota tidak ada niat akan melakukan korupsi. Karena dirinya punya uang sendiri,” ungkap Swesti Seke warga Sario.

Hal yang sama juga diungkapkan Hence Namia warga Minanga Malalayang. Menurutnya figur Wenny Lumentut yang sangat peduli dengan masyarakat bawah layak untuk dipilih.

“Kami sangat berharap Pak Wenny dapat melihat warga Manado khususnya kaum nelayan yang butuh perhatian.Karena selama ini warga Manado yang berprofesi sebagai nelayan kurang mendapat perhatian dari pemerintah,” ungkap Hence.

Masih menurut warga Manado yang lain seperti Yopi Turang dan Kevin Dien. Menurut keduanya, Wenny Lumentut layak untuk dipilih karena keberaniannya mengambil sikap. “Pak Wenny dalam membantu masyarakat tulus dan banyak masyarakat yang sudah merasakannya . Kami pun berharap ditangan Pak Wenny persoalan Kota Manado baik itu kemacetan, banjir dan persoalan lainnya bisa teratasi,” papar Turang.

Sementara itu, Wenny Lumentut ketika dikonfirmasi soal dukungan masyarakat kepada dirinya ia pun memberikan apresiasi. “Kita akan berjuang bersama. Dan yang pasti tetap minta tuntunan Tuhan,” ujar kader Partai Gerindra yang telah mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon wali Kota Manado.(toar)