Minggu, 18 Agustus 2019

SHS Ajak Jaga Kerukunan Beragama di Kota Tomohon

Dari Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Masjid Al’ Mujahidin

Safari ramadhan Safari Ramadhan

TOMOHON, ( manadoterkini.com) – Safari ramadhan 1436 Hijriah tahun 2015 Pemerintah Provinsi (pemprov) Sulut dengan Pemerintah Kota Tomohon, akhir pekan kemarin dilaksanakan di Masjid Al’ Mujahidin berjalan sukses.

Gubernur Sulut DR. SH Sarundajang pada sambutan menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim berharap selalu menjalin silaturami antar warga khususnya antar golongan agama agar tetap terjaga kerukunan. “Saya mengajak kepada kita semua untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terbina,” ungkap Sarundajang

Sementara itu Walikota Jimmy F. Eman juga turut hadir pada Safari Ramadhan tersebut menyampaikan hal yang sama. “Harapan senantiasa memberikan karunia pada kita semua terlebih umat yang saat ini menjalankan ibadah puasa. Melalui momentum ini berkah dan hikmah dinyatakan kepada kita semua,”kata Eman.

“Dalam menjalani ibadah puasa ini mari saya mengajak agar selalu menjaga persatuan menunjukan mental dan prilaku yang sehingga terciptanya hidup rukun, damai sejahtera,”tutur Eman

Safari Ramadhan tahun 2015 ini nampak terjalin silahturami yang baik Gubernur SHS, Wakil Gubernur Djauhari Kansil, Walikota JFE, Ketua Yayasan Abdul Mahmud, Imam Masjid Sutardi Akarim, Ustad Ramadhan, Dewan pertimbangan yayasan, Forum Koordinasi Pimpiman Daerah Provinsi, Para Pejabat dan Tokoh Agama.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*