Minggu, 13 Oktober 2019

Kader Beringin Tomohon Bersatu Menangkan ‘EMAS’

JFE - SASTOMOHON, (manadoterkini.com) – Polemik dukungan yang intens membayangi pasangan Incumbent Jimmy F. Eman SE, Ak – Sherly Adelyn Sompotan (EMAS) mulai terbantahkan. Hal ini dibuktikan militan yang ditunjukan kader Golkar kelurahan yang terus berkomitmen berjuang memenangkan pasangan EMAS ini.

Dukungan penuh disematkan kader Golkar mengingat prestasi yang dibuat sosok Eman yang berjuang membangun keutuhan pohon beringin ini.

Lewat BBM kepada wartawan manadoterkini.com, Eman menuturkan catatan penting yang harus di perhatikan simpatisan dan kader agar selalu berbuat yang terbaik untuk partai tidak boleh bercerai berai. “Berkaca dari keberhasilan Golkar saat menjadi pemenang Pileg lalu dengan mengantongi tujuh kursi di DPRD kota seharusnya tetap terjalin suasana kekeluargaan antar kader. Simpatisan berharap program tetap berjalan tanpa kendala dan tetap kokoh,” ujar Eman

Pantauan manadoterkini beringin Kelurahan yang ada di kota Tomohon berkomitmen memenangkan EMAS di Pilwako mendatang.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*