Jum'at, 22 November 2019

Rayakan HUT Pernikahan, Turis USA Singga di Manado Sebelum ke Bali

Turis Asing

Turis USA bersama wartawan manadoterkini di rumah kopi 8

MANADO, (manadoterkini.com) – Jumlah turis luar negeri berkunjung di Kota Manado terus mengalami peningkatan. Tak ayal, akhir pekan kemarin wartawan manadoterkini sempat mewawancarai dua orang turis yang sedang honeymoon di Kota Manado.

“Tahun ini, saya dan Monika memilih Indonesia sebagai tujuan wisata. Kami memang tertarik dengan Indonesia, termasuk di dalamnya Kota Manado,”ujar Tim dan Monica.

Lanjut dikatakan keduanya, pada minggu kemarin mereka mengunjungi Kota Surabaya, dan rencananya usai dari Manado akan lanjut ke Bali.

“Minggu kemarin kami di Surabaya. Minggu ini di Manado dan terakhir rencana Bali,” kata Tim kepada manadoterkini.com yang di translete Intan (Sahabat Tim dan Monika) sambil minum kopi di Rumah Kopi K 8, Sabtu (4/7) akhir pekan kemarin.

Diketahui pada 27 Juni 2015 pasangan Tim dan Monika yang beragama Kristen, berasal dari Aregon, Amerika Serikat genap Ulang Tahun perkawinan ke 45. “Ini Karena Tuhan yang memberkati Pernikahan kami,” ujar Tim sembari menambahkan ulang tahun perkawinan ke 45 ini akan dirayakan di Bali.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*