Kamis, 17 Oktober 2019

Bupati Tunjuk Royke Mandey Sebagai Plt Kepala DKP Minsel

Roy Mandey

Plt DPK Minsel, Royke Mandey SH

AMURANG, (manadoterkini.com) – Agar tidak terjadinya hambatan dalam pelaksanaan program kegiatan serta berjalannya organisasi pemerintahan khususnya Dinas Perikanan dan Kelautan (DPK) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE telah menunjuk Sekretaris Disperindakop Minsel Royke Mandey SH untuk sementara sebagai pelaksana tugas (Plt) di DPK Minsel menggantikan Sonny Makaenas SSTP MSi yang telah mengundurkan diri dari jabatan tersebut.

“Untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas DPK, Saya tunjuk sementara Royke Mandey SH sebagai Plt Kepala DKP Minsel,” ungkap Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini

Penunjukan Plt kepada Royke Mandey yang juga Sekretaris Disperindakop Minsel ini dilakukan oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dihadapan para pejabat Pemkab Minsel Senin (7/7) pagi tadi saat apel.

“Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Keluatan dan Perikanan yang kosong, yang ditinggalkan oleh Sonny Makaenas yang mengundurkan diri dari jabatannya. Maka saya menujuk saudara Sekretaris Disperindakop Minsel Royke Mandey sebagai pelaksana tugas Kadis DKP Minsel,” ujar Rindengan saat membacakan surat penunjukan Bupati Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*