Selasa, 20 Agustus 2019

H-6 Pengucapan Syukur, Daun Woka Mulai Diserbu Warga Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – H-6 perayaan pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Selatan mulai terasa, hal ini terlihat di pusat kota Amurang dan pasar Amurang ramai dengan warga Minsel berbelanja kebutuhan pengucapan syukur hari minggu (12/7).

Seperti pantauan dijalur Minsela tepatnya di Motoling sampai dengan Tompaso Baru banyak warga mulai mengambil bulu (bambu-red) untuk dibuat Nasi Jaha. “Iya, for pengucapan hari minggu. So ambe skarang jangan dia pe hari orang so ambe dulu,” ujar Nyong Warga Minsel.

Sementara itu pantauan dipasar Amurang siang tadi daun woka untuk membungkus dodol mulai laris manis diserbu warga Minsel. “So beli cepat supaya so boleh jemur deng kalu so beking itu dodol somo pake se bungkus,” ujar Detty warga Amurang.

Arus lalu lintas disekitar terminal dan depan sakura mart Amurang siang tadi terpantau mulai padat, hal ini dikarenakan warga Minsel menjelang pengucapan syukur berbelanja kebutuhan untuk membuat dodol dan nasi jaha, tampak personel satlantas Minsel dan Dinas Perhubungan mengatur arus lalu lintas. (Redaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*