Minggu, 18 Agustus 2019

Sangihe Kirim 4 Orang Ikut Rekonsiliasi SAI 2015

Kemenag Sulut

Peserta SIM dari Sagihe

TAHUNA, (manadoterkini.com) – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan rekonsiliasi dan pemutahiran data BMN tahun 2015, Kementerian Agama melalui bidang perencanaan dan keuangan Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara menyelenggarakan kegiatan pemutakhiran data BMN yang diselenggarakan selama 3 hari di Hotel Arya Duta Manado.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Kemenag Sangihe mengutus dua operator SAI yakni Sitti Laela Tarimakase selaku operotor SAIBA dan Ch. Rumengan sebagai operator BMN di Kantor Kemenag Sangihe.

Kepala Sub Bagian TU Kantor Kemenag Sangihe Merry Mansoara, S.Sos berharap kepada peserta utusan Sangihe yang diberikan tugas dalam pelaporan ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat menuntaskan semua tugas yang ada. “Tentunya kami berharap agar peserta bisa mengikuti kegiatan ini sampai usai sehingga ketika kembali bisa memaparkan hasil yang didapat selama kegiatan berlangsung,” ujar Mansoara.

Sementara itu untuk MTs.N Tahuna dan MIN Beha serta MIN Ngalipaeng masing-masing mengutus 2 operator baik BMN dan SAIBA. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*