Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

DPRD Manado Resmi Memiliki Sekwan Baru, GSVL Puji Kepemimpinan Sondakh

×

DPRD Manado Resmi Memiliki Sekwan Baru, GSVL Puji Kepemimpinan Sondakh

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun 2014 di ruang paripurna DPRD Kota Manado, Selasa (7/7). Selain Rapat Paripurna yang di gelar DPRD Kota Manado di waktu yang sama Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Manado resmi di gantikan oleh Ir. Ferry Siwi Msi menggantikan Drs. J. L. Sondakh MSi yang memasuki usia pensiun.

Walikota Manado Dr. GS Vicky Lumentut dalam sambutannya mengapresiasi keberhasilan yang telah diberikan Sondakh selama menjadi sekretaris DPRD Kota Manado. Untuk itu GSVL berharap agar Pelaksana Tugas (Plt) yang di tunjuk saat ini dapat memiliki peran yang sama.

“Saya mengapresiasi kinerja yang telah dibuat oleh saudara Johny Leo Sondakh, yang telah semaksimal mungkin memberikan yang terbaik guna kebaikan dan kelancaran setiap pekerjaan antara Eksekutif dan Legislatif. Maka dari itu, dapat saya katakan disini Sekwan adalah Jembatan Emas antara Eksekutif dan Legislatif. Saya pribadi dan seluruh jajaran di Pemerintahan Kota Manado mengucapkan terima kasih atas capaian ini. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Manado dan saya pribadi ucapkan terima kasih,” ucap GSVL.(chris)