Jum'at, 18 Oktober 2019

Walikota Manado Berikan Apresiasi Untuk DPRD Kota Manado

manado

Rapat Paripurna Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun 2014

MANADO, (manadoterkini.com) – DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun 2014 diruang paripurna DPRD Kota Manado, Selasa (7/7).

Dalam sambutannya, Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas masukkan yang di berikan oleh DPRD Kota Manado terkait kinerja Pemkot di tahun 2014.

“Masukkan ini tentunya akan menjadi acuan oleh pemerintah Kota Manado. Kemudian nantinya akan di tindaklanjuti oleh SKPD terkait. Diharapkan juga agar SKPD yang ada untuk lebih proaktif, sebab lebih sulit mempertahankan daripada meraih sesuatu yang baik dan positif,” tutup GSVL.

Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun 2014 dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone, unsur wakil ketua dan anggota DPRD. Sedangkan dipihak Eksekutif hadir Walikota Dr. G.S. Vicky Lumentut dan jajaran SKPD Lingkup Pemko Manado. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*