Sabtu, 19 Oktober 2019

Jelang TIFF 2015, Pemkot Tomohon Gandeng Mahasiswa UGM Gelar Festival Taman Penelitian

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Sosialisasi dan terobosan dilakukan Pemkot Tomohon, melalui Dinas Pariwisata guna suksesnya Iven Tahunan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2015 patut diapresiasi. Seperti halnya mengandeng Mahasiswa KKN Universitas Gaja Mada Jogyakarta.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mariam Rau SH kepada manadoterkini.com, lounching yang akan dilaksanakan di Ubud Bali pekan depan sekaligus memprosentasikan apa saja yang akan dilaksanakan pada Turnamen Festival Bunga tersebut. “Berharap Kementrian Pariwisata Indonesia dapat mengenal keindahan dan destinasi keunggulan Kota Tomohon serta keindahan alamnya,”jar Rau

TIFF mendatang akan dilaksakan lounching Taman Penelitian Gas Alam dan Festival Penelitian bekerjasama Mahasiswa UGM Jogyakarta yang merupakan taman penelitian pertama Gas Alam di Indonesia.

Dr. Pri Utami Dosen yang juga Peneliti Geologi telah menjelaskan sumber daya alam yang ramah lingkungan ini merupakan yang terbarukan sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat seperti contohnya pembuatan gula aren masarang .

Walikota Jimmy F Eman SE, Ak mengharapkan kekompakan segenap stakholder agar sinergitas suksesnya Iven tahunan ini dapat berjalan sesuai agenda 8 sampai 9 Agustus 2015 mendatang. “Mari saya mengajak masyarakat Tomohon untuk mensukseskan TIFF ini,”katanya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*