Selasa, 20 Agustus 2019

Menjaga Gerbang Pasifik, HKL Dirindukan Masyarkat Pimpin Kota Bitung

Hendrik Luntungan

Hendrik Kawilarang Luntungan

BITUNG, (manadoterkini.com) – Pilkada serentak 9 Desember 2015 tidak lama lagi akan bergulir di Sulawesi utara, ini adalah momen pesta demokrasi yang selalu di nantikan masyarakat untuk memilih pemimpinnya.

Khusus Kota Bitung, sosok Hendrik Kawilarang Luntungan, adalah figur yang dirindukan masyarakatnya untuk memimpin kota cakalang 5 tahun kedepan.

“Kami sangat rindu kota bitung di pimpin oleh pak HKL karena beliau adalah figur yang saat ini memang tepat memipin bitung kedepan, dengan latar belakang pengusaha yang sukses di nasional bahkan internasional, bukan tidak mungkin dengan relasinya pak HKL banyak investor yang akan datang berinvestasi di bitung, ” ucap Rivo Liando warga Pinokalan Bitung.

Dengan jargon Menjaga Gerbang Pasifik, karena Bitung diyakini sebagai titik strategis pembangunan pelabuhan internasional. Selain memenuhi syarat sebagai pelabuhan alam internasional, juga karena Bitung terletak persis di bibir Samudera Pasifik.

“Saya akan menjadikan Kota Bitung sebagai kota megapolitan dengan infrastruktur internasional terintegrasi pertama di Indonesia. Istilahnya mega structure project, Saya menargetkan dalam 10 tahun ini sudah tercapai, ” ujar Rully sapaan akrabnya kepada wartawan manadoterkini.com lewat pesan singkat BBM.

Lebih lanjut, putra asli Bitung ini mengatakan, “Kalau saya dipercayakan masyarakat Bitung memimpin, bukan takabur tapi saya akan berusaha menyalib Jakarta, bahkan bisa lebih baik lagi,” kunci CEO Indonesai Steel Group ini.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*