Selasa, 20 Agustus 2019

Ikuti Balon Wagub dari PDIP, Kansil Dapat Undangan Khusus

SULUT, (manadoterkini.com) – Setelah menyelesaikan agenda penjaringan bakal calon Wakil Gubernur yang dilaksanakan oleh PDIP melalui tim 7 penjaringan di DPD PDIP Sulawesi Utara pekan lalu, kini tim penjaringan langsung menindak lanjutinya dengan melakukan Fit And Propertes yang di laksanakan di Kantor DPP PDIP Jakarta.

Seperti diketahui, ada 19 nama bakal calon Wakil Gubernur yang telah di undang untuk mendaftar. Dari 19 nama tersebut tidak ada nama Djouhari Kansil yang masuk dalam daftar nama tersebut.

Menariknya, Kansil yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur tiba-tiba selasa kemarin langsung berangkat ke Jakarta, untuk mendaftar dan mengikuti Fit And Propertes serta Psikotes yang dilaksanakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia ( HIMPSI ).

Sandra Rondonuwu salah satu anggota tim penjaringan, ketika di konfirmasi membenarkan bahwa Djouhari Kansil telah mendaftar dan juga sudah mengikuti tahapan Fit and Propertes serta Psikotes.

“Ia, benar Pak Djouhari Kansil sudah mendaftar dan mengikuti fit and propoertes serta psikotes, Pak Kansil masuk dalam daftar tambahan yang di undang untuk mendampingi Olly Dondokambey di Pilgub nanti,” paparnya.

Lanjut, Sandra mengatakan di Jakarta, “Sebelum Djouhari Kansil sudah ada dua nama terlebih dahulu yang mendaftar, Ibu Yasti Supredjo dan Ir. Tatong Bara. Mereka juga sudah mendaftar dan ikut fit and propertes serta psikotes,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, kepada sejumlah media Olly Dondokambey menjelaskan bahwa. “Pak Kansil sebelumnya tidak masuk dalam daftar undangan, tetapi melalui pertimbangan partai pak Kansil mendapat undangan khusus untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur,”pungkasnya.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*