Sabtu, 24 Agustus 2019

8 Negara dan Sejumlah Kota di Indonesia Nyatakan Siap Ikut TIFF 2015

tomohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Kesiapan Pemerintah Kota Tomohon menyelenggarakan Iven Internasional Festival Flowers Agustus 2015 terus didatangkan. Hal itu ditindaklanjuti dengan rapat koordinasi keasistenan II, Rabu (8/7) di ruang Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dihadiri sejumlah Kepala SKPD.

Dari agenda yang disampaikan Asisten ll Ronny Lumowa SSos, MSi, pelaksanaan iven nasional bertaraf internasional ini akan diikuti negara-negara diantaranya USA, Rusia, Thailand, Philipina, serta sejumlah Kabupaten/Kota se- Indonesia.

Beragam rangkaian agenda yang akan dimulai 8 sampai 12 Agustus didahului launching di Ubud Bali pada tanggal 24 Juli 2015 dilanjutkan Festival Gheothermal Penelitian Panas bumi oleh UGM pada tanggal 5-7 Agustus berlangsung di Danau Linow diteruskan pembukaan TIFF Pada tanggal 8 Agustus, Parade Kendaraan Hias, Parade Drumband yang akan diikuti 6000 Peserta, Pemilihan Ratu Bunga, Paduan Suara Pelayan Khusus, Rapat Kerja Apeksi Se Indonesia dan Lounching Taman Baca Penelitian Danau Linow.

“Diharapkan masyarakat dapat mendukung Iven Tahunan ini,”ujarnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*