Rabu, 21 Agustus 2019

Paransi Berharap Semua Pihak Sukseskan Pilkada Berkualitas

Paransi

Eugenius Paransi

MANADO, (manadoterkini.com) – Pesta Demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado 9 Desember 2015 kiranya didukung penuh oleh semua eleman masyarakat Kota Manado.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado Eugenius Paransi pekan lalu. “Kami KPU berharap semua elemen masyarakat turut serta mensukseskan Pilkada yang berkualitas, termasuk pers,” Ujar Paransi.

Dosen Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi ini menegaskan kontrol yang diberikan masyarakat terlebih pada proses tahapan pelaksanaan pilkada dari awal hingga akhir dari proses tahapan tersebut. “Masyakarat harus turut serta mengontrol setiap tahapan yang dikerjakan KPU,” Tutur Paransi.

Paransi juga menambahkan agar nantinya Tim Sukses dari pasangan calon kiranya bekerja sama dengan KPU untuk menghadirkan Pilkada aman dan damai. “Tim Sukses harus meredam agar tidak terjadi konflik yang bisa memecahkan persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Manado dan kami berharap kita semua bekerja sama menghadirkan pemimpin yang berkualitas, dan kita semua sukseskan pilkada Kota Manado” Tutup Paransi. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*