Sabtu, 24 Agustus 2019

Hadiri Buka Puasa di Mesjid Darussalam Satu, Walikota Ingatkan Kerukunan

manado

Walikota GS Vicky Lumentut di Mesjid Darussalam Satu

MANADO, (manadoterkini.com) – Safari ramadhan Pemkot Manado di Kecamatan Tuminting, Rabu (8/7) sore menjelang malam kemarin dilaksanakan di Mesjid Darussalam Satu, Kelurahan Sindulang.

Buka puasa bersama masyarakat dengan Pemkot Manado dihadiri langsung Walikota GS Vicky Lumentut, serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Tak ayal, GSVL sapaan akrab Walikota Manado mengajak warga di Kecamatan Tuminting menjaga kebersamaan serta kerukunan yang telah terbina selama ini.

“Jangan terpengaru dengan isu sesat yang memecah belah persatuan dan kesatuan. Apalagi mengganggu toleransi umat beragama,”ajak Walikota GSVL saat memberikan sambutan dalam buka puasa bersama tersebut.

Sementara itu, Ustad Soleman Ladiku dalam kulia tuju menit (Kultum) jelang berbuka puasa memberikan apresiasi kepada Pemkot Manado atas perhatian terhadap para rohaniawan serta bagi kesejahteraan warga Kota Manado.

“Tidak bisa dipungkiri lagi, memang sudah banyak yang diperbuat Pak Walikota GS Vicky Lumentut di Kota Manado khususnya bagi pemimpin-pemimpin agama atau Hamba Tuhan. Jadi mari kita bantu dan membalas kebaikan yang telah di berikan Pak Vicky ini nantinya,” ungkap Ustad Soleman meyakinkan.

Hadir dalam buka puasa bersama tersebut, Sekda Manado MHF Sendoh, sejumlah anggota dewan Manado serta SKPD di lingkup Pemkot Manado. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*