Rabu, 13 November 2019

First Lady Kota Manado Bersyukur di HUT ke 51

HUT ke 51 Enci Paula HUT ke 51 enci Paula

MANADO, (manadoterkini.com) – Kehadiran sang cucu imut Livesia Blessing Rondo Lumentut, terasa spesial dan menambah sukacita syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 51 First Lady Kota Manado, Ny Prof DR Juleyta P.A Runtuwene MS DEA, di Rudis Bumi Beringin, Kamis (09/07).

Enci Paula panggilan akrab istri tercinta Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut, dalam kesaksiaannya mengaku tidak bisa mengukur dengan kata-kata akan kasih karunia Tuhan Yesus Kristus sehinga boleh ketambahan umur satahun.

“Kesaksian saya dalam usia ke 51 tahun saat ini, sepertinya tidak bisa diukur dengan kata-kata. Semua itu karena Berkat Kasih Karunia Tuhan Yesus Kristus kepada saya yang sangat luar biasa,”ungkap Enci Paula.

Lanjut Prof Paula, umur panjang yang diberikan ini, selain terus ditemani dengan setia oleh sang ibunda tercinta Fintje Runtuwene Mamuaja, suami tercinta GS Vicky Lumentut dan anak- anak. Juga yang tak kalah senangnya bisa bersama sang Cucu Livesia yang lucu. “Ini semua tentunya berkat Kasih Sayang Tuhan Yesus kepada saya dan keluarga. Banyak terima kasih atas doa dan ucapannya, semoga kita semua selalu dilindungi yang Maha Kuasa Tuhan,” ujar Enci Paula dengan senyum khasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*