Minggu, 18 Agustus 2019

Kadis Kominfo Manado : GSVL Berikan Apresiasi Untuk JAROD

MANADO, (manadoterkini.com) – Jurnalis Online Manado (JAROD) menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado, Kamis (9/7) sekitar pukul 17.10 Wita bertempat di ruang media centre Pemkot Manado.

“3 hal penting kita laksanakan silahturahmi saat ini yakni berdasarkan ajaran Islam yakni Hubungan manusia dengan Tuhan, Hubungan manusia dengan Manusia dan hubungan manusia dengan lingkungan. Kami berikan apresiasi karena dari semua SKPD, Dinas Kominfo paling pertama merespon kegiatan buka puasa bersama dengan Jurnalis Media Online, semoga hubungan PNS dengan wartawan akan semakin lebih baik kedepan,” ujar Amas Mahmud Ketua Jarod Manado.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfo Manado Drs. Johanis Waworuntu menegaskan bahwa intinya kita bersama-sama membangun silahturahmi antara PNS dan Wartawan sehingga saling bersinergi. “Wartawan atau Pers harus mampu bersaing dengan situasi global dan memberikan berita atau opini yang baik jangan bersifat provokatif. Prinsip cek dan ricek dalam pemerintahan sangat diperlukan, dan semoga buka puasa bersama kita saat ini menjadi mitra dan terbangun silahturahmi untuk kita semua, dan tentunya pak walikota selalu memberikan apresiasi berdirinya JAROD,” urai Waworuntu.

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama ini yakni Kepala Dinas Kominfo Manado Yohanis Waworuntu beserta jajaran Pegawai dan staf Kominfo, Ketua Jarod Amas Mahmud dan seluruh media online yang tergabung dalam Jarod dan pembawa Tausiah Ust. Jendri Mamahit. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*