Jum'at, 18 Oktober 2019

Bupati Minsel Hadiri HUT Desa Picuan Lama

MOTOLING, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (9/7) tadi malam, menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Picuan Lama Kecamatan Motoling Timur yang ke – 149 tahun. Bupati juga langsung berbaur dengan masyarakat yang ada di Desa tersebut. Bupati bersama rombongan disambut langsung oleh Hukum tua (Kumtua) Desa Picuan Lama Steven Lakoy dan masyarakat.

Bupati mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.”Saya mengimbau masyarakat untuk mensukseskan Pilkada dengan senantiasa memelihara keamanan dan kerukunan serta persatuan. Jangan jadikan perbedaan pilihan menjadi sumber perpecahan,” ujarnya.

Bupati juga meminta kepada seluruh aparat Desa sebagai perpanjangan tangan Pemkab Minsel dapat bekeja maksimal mensosialisasikan program- program pemerintah. “Kepada masyarakat untuk kiranya dapat selalu mendukung program-program dari pemerintah karena tujuannya adalah demi kesejahteraan rakyat,” pintanya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, Camat Motoling Timur Sonny Umboh, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, anggota DPRD Minsel Benny Merentek, Kapolsek Motoling, dan sejumlah kepala-kepala SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel serta para undangan dan masyarakat Desa setempat.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*