Minggu, 18 Agustus 2019

Difitna, Dukungan Masyarakat Terhadap CEP Terus Mengalir

tetty paruntu

CEP bersama calon Wakil Bupati Franky Wongkar

AMURANG, (manadoterkini.com) – Fitnaan terhadap Christiany Eugenia Paruntu SE, yang maju sebagai calon Bupati Minsel Icumbent akhir-akhir ini ternyata semakin menaikkan elektabilitas di kalangan masyarakat.

Padahal terus dihujat dengan black campaign dari pihak-pihak yang ingin menjatuhkan Tetty sapaan akrab istri tercinta Kristovorus Deky Palinggi, membuat popularitas lebih meroket dan terus mendapat dukungan warga.

“Semakin sering isu-isu negatif dilemparkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab ini, dukungan masyarakat justru makin dahsyat kepada CEP yang merupakan Calon Bupati Minsel dari PDI-P. Semua elemen bergerak. Tanpa komando, mereka terus mensosialisasikan bakal calon Bupati itu,”ujar tokoh pemuda Widdy Rorimpandey SPt MPd kepada manadoterkini.

Terpisah tokoh masyarakat Minsel Ronald Onibala, menuturkan dirinya mengenal lebih dekat CEP sapaan akrab Tetty lewat karya nyata membangun Minsel, bukan lewat isu-isu sesat yang hanya menjatuhkan.

“Saya kenal ibu CEP melalui karya dan aksi selama ini. Dia juga rajin turun menyerap asipirasi masyarakat dan melihat realita yang terjadi tengah-tengah masyarakat. Saya pikir CEP harus melanjutkan kepemimpinannya di Minsel lima tahun ke depan. Saya dukung penuh,” ujar Onibala.

Hal senada disampaikan oleh Happy Masengi tokoh muda asal Minsela, dia mengakui kalau figur CEP saat ini menjadi idola masyarakat, sebab mereka menilai yang paling layak dan paling berpeluang memimpin Minsel lima tahun ke depan. “Mampir di rumah-rumah kopi, pembicaraan terhangat adalah dashyatnya dukumgan terhadap CEP. Ini menandakan kalau CEP sangat dicintai masyarakat Minsel,” pungkasnya.

Dengan dukungan yang meluas, gerakan semua elemen itu, isu-isu negatif yang ditiupkan menurut Masengi, itu tidak akan mempan. “Rakyat sudah terlanjur mencinta sosok CEP yang begitu merakyat, apalagi selama kepemimpinan CEP di Minsel sudah terbukti. Nah dukungan itu harus dijawab dengan mempersiapkan diri dengan baik, menyiapkan program pemberdayaan masyarakat supaya Minsel bisa menjadi daerah percontohan,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*