Sabtu, 19 Oktober 2019

300-an Lapak Penuhi Hangar Pasar Ramadhan

MANADO, (manadoterkini.com) – Kerjasama Pemkot Manado, PD Pasar dan Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) melaksakanakan Pasar Ramadhan menjelang Idul Fitri di leter “I” mulai depan Jumbo Swalayan hingga traficligt dijubel ratusan pedagang.

Tak ayal kesiapan panitia yang dikoordinasikan oleh Asisten II Setda Kota Manado Rum Usulu telah menyediakan 300-an lapak untuk pedagang. “Awalnya hanya 80-lapak pada hari sebelum dibuka oleh Walikota GS Vicky Lumentut. Saat ini yang sudah penuh ditempati. Karena sudah ada juga yang mendaftar,’’ kata Ketua Panitia Penyelenggara, Hi. Rum Usulu.

Menurutnya, pasar Ramadhan yang digelar sudah kedua kalinya, setelah sebelumnya tahun lalu di kawasan TKB ini akan berlangsung selama 10 hari. “Mulai hari ini (tadi malam) sampai tanggal 16 Juli,’’ ujar Usulu yang juga menjabat Asisten II Pemkot Manado ini.

Dia juga mengingatkan kepada para pedagang untuk mentaati aturan yang sudah disepakti bersama. “Berjualan hanya sampai jam 10 malam. Jadi beroperasi mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam,’’ pungkas Usulu sambil meminta kepada para pedagang yang sudah mendaftar untuk segera menempati lapak yang kosong.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*