Minggu, 18 Agustus 2019

Mencintai Tuhan, dan Mengasihi Satu Sama Lain

beritaLOVING God, Loving Each Other adalah dua kata yang selalu menjadi motivasi hidup dari Megalia Riane Kaseger, S.Kep. Wanita kelahiran 26 tahun silam ini, lahir dan besar di Watulambot Tondano Kabupaten Minahasa. Mengawali pendidikan formal di SD Advent Tondano tahun 1994, SMP Advent Tondano Tahun 2000, dan SMU Negeri 1 Tondano Tahun 2003.

Wanita murah senyum ini adalah sosok wanita pekerja keras yang selalu mengandalkan Tuhan di dalam setiap pekerjaannya sehari-hari, bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Sub Bagian Akademik, Pengelola Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Imu Sosial Unima. Membuat wanita ini, selalu diperhadapkan dengan kesibukan yang luar biasa setiap harinya.

“Sesibuk apapun kita, kita harus selalu mengedepankan Tuhan dan harus selalu bersyukur dalam setiap pekerjaan. Semua pekerjaan adalah anugerah dari Tuhan. ” ujar wanita yang juga adalah lulusan S1 keperawatan di Universitas Klabat ini.

Kepada manadoterkini.com wanita yang punya hobi makan ini mengatakan, “Kita harus selalu bersikap rendah hati, tulus dan apa adanya, kapanpun dimana pun kita berada, dengan begitu seberat apapun pekerjaan kita semuanya pasti akan terasa ringan,” kunci wanita yang akrab di sapa mega.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*