Sabtu, 24 Agustus 2019

OD, FDW dan JWS Hadiri Open House Bupati Minsel

Pengucapan Minsel Pengucapan Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Keluarga, menggelar open house perayaan Pengucapan Syukur (PS) pada Minggu (12/7) kemarin di Rumah Dinas (Rudis) bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Pengucapan Minsel Pengucapan Minsel

Sementara dari jajaran top eksekutif di lingkup Pemkab Minsel, turut memberikan ucapan selamat berpengucapan syukur, yaitu dari unsur Forkopimda Minsel, mulai dari Anggota DPR-RI Olly Dondokambey, Anggota DPRD Sulut Frangky Wongkar, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH Kejari Amurang Umaryadi SH MH. Begitu pula dengan sejumlah Bupati/Walikota yang memboyong seluruh pejabat eselon dua dari kabupaten/kota, Juga termasuk pemimpin umat beragama di Minsel baik yang tergabung dalam BKSAUA/ FKUB, para pejabat intansi vertikal dan pejabat teras dilingkungan pemkab Minsel, pengusaha dan masyarakat juga turut ambil bagian memberikan ucapan selamat berpengucapan syukur kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

pengucapan minselBupati kepada manadoterkini.com mengatakan, silahturahmi di hari pengucapan syukur ino sudah mejadi tradisi bagi Kabupaten Minsel. Karena perayaan ini juga merupakan salah wadah mempererat sekaligus pemersatu hubungan antar umat beragama dan masyarakat Minsel pada umumnya. Karena dengan adanya saling kunjungan silahturahmi ini, mengambarkan betapa kuatnya pluralisme yang ada di Minsel.

“Saya juga bangga dengan Bupati Minsel bersama seluruh para Bupati/Walikota yang telah datang dari jauh-jauh bersilahturahmi sekaligus memberikan ucapan kepada kita,” ujarnya sembari menambahkan Jika umat muslim merayakan Idul Fitri umat nasrani melakukan kunjungan yang sama. Karena itu diharapkan masyarakat Minsel dapat menjaga bersama keamanan dan ketertiban.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*