Senin, 19 Agustus 2019

Sapa Warga Komo Luar, GSVL Naik Perahu

MANADO, (manadoterkini.com) -Meski terlihat capek dengan agenda yang cukup padat, Walikota Manado GS Vicky Lumentut harus menyeberang sungai Sawangan dengan menggunakan perahu, untuk menyapa warga Komo Luar Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Minggu (12/7) tadi malam.

Dihadapan warga, GSVL sapaan akrab Walikota, mengajak untuk terus mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang tujuannya untuk kesejehteraan rakyat. Walaupun diakui masih ada Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan jelang akhir jabatan pada 8 Desember mendatang.

“Saya mengajak warga di Komo Luar untuk mendukung program pemerintah kota. Karena, sejak saya dipercayakan dan diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin Kota Manado, saya sudah bertekad untuk membawa perubahan bagi kota ini. Ada delapan program yang telah saya lakukan, namun ada pekerjaan tambahan yang juga perlu saya selesaikan mengakhir masa jabatan ini,”kata GSVL.

Menurutnya, merupakan satu tekad dirinya untuk menuntaskan pekerjaan yang belum selesai. Salah satunya adalah terus memperjuangkan dana bencana yang dijanjikan pemerintah pusat bagi korban bencana banjir bandang 15 Januari lalu.

“Sampai hari ini, dana bantuan yang dijanjikan pemerintah pusat belum datang. Ini yang menjadi pekerjaan tambahan saya yang harus saya selesaikan. Makanya, saya bolak-balik ke Jakarta untuk terus memperjuangkan dana bantuan ini. Jadi, saya mohon masyarakat untuk bersabar,”ujar Walikota, dihadapan masyarakat yang mengaku merindukan sosok GSVL untuk melanjutkan kepemimpinan di Manado.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*