Selasa, 15 Oktober 2019

Menyambut HUT ke 14, GMIM Ayalon Karombasan Gelar Berbagai Kegiatan

MANADO, (manadoterkini.com) – Dalam rangka menyambut HUT ke 14 Jemaat GMIM Ayalon Wilayah Manado Selatan menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia diantaranya lomba Bola Voli, Tenis Meja, Bakti Sosial, KKR, Kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis dan Lomba Paduan Suara antar Jemaat, serta Duet Pasutri.

Selain itu juga digelar Kegiatan pemeriksaan dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan mulai hari Jumat (10/7) lalu, diikuti langsung oleh anggota Jemaat dan dari Jemaat tetangga yang ada di Wilayah Kelurahan Karombasan Selatan dan Kelurahan Ranotana Weru dan Bahkan pula dari Umat Muslim yang ada di sekitar Gereja.

Kegiatan pemeriksaan Gratis ini meliputi Pemeriksaan secara Umum dan Pemeriksaan Mata yang dilakukan langsung oleh dokter Spesialis, kegiatan Pemeriksaan Gratis ini pula bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Jemaat Ayalon kali ini, kegiatan yang sangat membantu masyarakat terutama bagi saya suda lama tidak memeriksakan mata saya dan saya merasa senang karena pada pemeriksaan kali ini mendapatkan kaca mata secara gratis yang disediakan oleh pemeriksa,” ujar Seblum Kadamehang.

Sedangakan untuk lomba paduan suara yang di ikuti antar kolom memperlombakan 2 lagu yaitu Lagu Wajib dan lagu bebas dan lomba paduan suara antar keluarga.

“Memperingati Hut yang ke-14 tahun dari jemaat begitu banya perjalanan iman yang dilewati diantaranya dengan kejadian Kebakaran Gereja Meret 2011 dan akhirnya jemaat kami bisa bertumbuh kembali atas persatuan jemaat kami bisa membangun kembali Gereja dan boleh melewati setiap tantangan iman sampai pada tanggal 15 Juli 2015 nanti Jemaat kami boleh genap 14 Tahun dan kami sangat bersyukur untuk semua berkat yang boleh Tuhan berikan bagi Jemaat Kami,” ujar Ketua Jemaat Pdt Stevent Jeferson Tampi,S.Th

Direncanakan pada acara puncak kegiatan nanti pada hari minggu 19 Juli 2015 Walikota Manado Dr. GS. Vicky Lumentut akan hadir dala ibadah syukur jemaat dan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan lomba dan turut diundang pula jemaat tetangga dan Umat Muslim yang ada di sekitar Gereja. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*