Minggu, 18 Agustus 2019

Tatap Muka dengan Jamaah Masjid Al Kadir Singkil, Walikota Ingatkan Jangan Terpancing Isu

MANADO, (manadoterkini.com) -Umat Muslim di Kota Manado diharapkan tidak terpancing dengan isu-isu menyesatkan yang memecah belah umat, serta menimbulkan gesekan dengan masyarakat lainnya. Sebaliknya, terus menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Manado yang multi etnis dan agama.

“Saya mengajak umat Muslim untuk waspada terhadap orang-orang yang tidak senang Kota Manado aman dan nyaman. Jangan terpancing dengan berbagai isu yang menyesatkan yang dapat memecah belah umat beragama,”ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut dihadapan warga Jamaah Masjid Al Kadir, Kelurahan Singkil Dua Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Minggu (12/7) kemarin.

Dikatakan Walikota, jika Kota Manado aman maka rakyat akan semakin sejahtera. Sehingga, pemerintah melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Karena, banyak program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang berpihak pada kepentingan rakyat. Diantaranya, program Universal Coverage (UC) atau pelayanan kesehatan gratis, santunan duka, serta program lainnya.

“Mari kita jaga Kota Manado ini tetap aman. Karena jika kota ini aman dan nyaman tentunya pembangunan bisa kita laksanakan dengan baik. Dan rakyat pasti semakin sejahtera, karena saya telah bertekad untuk lebih mementingkan kepentingan rakyat Kota Manado,”tandas Walikota.

Lanjut dikatakan, sebagai pemimpin Kota Manado, dirinya tidak memihak pada satu kelompok atau agama tertentu.

“Saya berupaya untuk menjadi Walikota bagi semua. Tidak memihak pada satu etnis, suku atau agama tertentu. Semua diperlakukan sama dan saya berdiri diatas semua kepentingan masyarakat tanpa memandang suku, etnis ataupun agama,”pungkas Walikota.

Dalam tatap muka yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut, Walikota ikut merayakan ulang tahun ke 51 isteri tercinta Prof Julyeta PA Lumentut Runtuwene, dengan membagikan bingkisan kepada jamaah.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*