Sabtu, 19 Oktober 2019

Jelang Idul Fitri, Disperindakop Minsel Gelar Pasar Murah di Tumpaan

Pasar Murah TumpaanTUMPAAN, (manadoterkini.com)-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) melalui Disperindakop Minsel menggelar Pasar Murah bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel tepatnya di Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan.

Dengan adanya pasar murah ini masyarakat di Kecamatan Tumpaan bisa memanfaatkan dengan baik sehingga segala kebutuhan menjelang Idul Fitri bisa dipenuhi.

Kepala Disperindakop Minsel Samuel Setho Slat ST MSi mengatakan, tujuan pelaksanaan Pasar Murah adalah untuk memberikan kesempatan bagi warga masyarakat, terutama yang berpenghasilan rendah yang akan merayakan hari raya Idul Fitri, agar dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Selain itu juga sebagai sarana interaksi dan komunikasi dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan diantara sesama orang basudara di Minsel khususnya di Kecamatan Tumpaan.

Kegiatan Pasar Murah ini selain dilaksanakan kecamatan Tumpaan, itu juga akan dilakukan dibeberapa Kecamatan seperti Amurang, Tenga, Sinonsayang dan Tompasobaru.

Barang kebutuhan pokok yang di jual adalah Beras, Gula Pasir, Tepung Terigu, Telur Ayam, Minyak Goreng , Susu kental manis, Limun botol, Mentega, Beras Bulog dan beberapa kebutuhan pokok lainnya dengan harga di bawah harga distributor dan harga pasar.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*