Rabu, 21 Agustus 2019

Pemkab Boltim Agendakan Sholat Idul Fitri di Dua Tempat

TUTUYAN, (manadoterkini.com)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di Tahun 2015 ini berencana akan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1436 Hijriah yang rencananya dipusatkan di dua tempat yakni di Ibukota Kabupaten yakni di lapangan Pondabo Desa Tutuyan dan Desa Bongkuday Kecamatan Modayag.

“Khusus Pemkab dipimpin langsung Sekertaris daerah (Sekda) Muhammad Assagaf dengan sebagian SKPD untuk sholat Idul Fitri di lapangan Pondabo,” kata Kepala bagian (Kabag) Kesejahteraan sosial (Kesos) Setda Boltim, Mahmud Mokoagow kepada manadoterkini.com Selasa (14/7) siang tadi.

Dirinya juga mengungkapkan, yang akan naik khotbah pada sholat Idul Fitri dilapangan Pondabo nanti yakni, Muhammad Ma’mur yang juga sebagai Kepala Seksi Urusan Haji Kementrian Agama Boltim. sedangkan, agenda sholat Idul Fitri yang dipimpin Bupati di Masjid Al-ihklas desa Bongkudai, yang akan naik khutbah Bupati sendiri.

“Bupati sendiri rencananya akan melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Al Iklas Desa Bongkudai,” ungkapnya.

Lebih lanjut mahmud mengatakan, setelah selesai sholat Idul Fitri di Masjid Bongkudai, Bupati akan open house dirumahnya Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPMPD) Rusdi Gumalangit. “Setelah itu, sekaligus sholat jumat di Masjid desa Moyongkota. dan bupati nantinya akan didampingi oleh Kesbangpol, Bagian TUP, Bagian Kesos, Bagian Humas serta Sat Pol-PP,” tandasnya.(wan)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*