Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Semangat HUT ke 392, GSVL: Manado Harus Lebih Agresif, Ini 3 Hal Penting dalam Birokrasi

×

Semangat HUT ke 392, GSVL: Manado Harus Lebih Agresif, Ini 3 Hal Penting dalam Birokrasi

Sebarkan artikel ini
manado
Wali Kota Vicky Lumentut memberikan sambutan HUT ke 392 Kota Manado dalam sidang paripurna istimewa DPRD Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Kemajuan Kota Manado yang telah dicapai selama hampir 5 tahun ini di bawah pemerintahan GS Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan (GSVL-Ai) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota tak lepas dari proses kerja keras bersama masyarakat didukung oleh DPRD Manado.

manado
Salam sukses Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Harley Mangindaan di sela-sela paripurna istimewa DPRD Manado dalam rangka Kota Kota Manado ke 392

Sebab, kemajuan tidak hanya diraih dalam satu malam, melainkan buah dari semangat dan komitmen bersama. “Tahun ini adalah tahun kelima kepemimpinan kami. lima tahun bukanlah waktu yang singkat. Bagi kita sekalian yang bekerja sungguh-sungguh, tahun-tahun tersebut berlalu tanpa terasa. Namun, yakinlah, bahwa setiap langkah yang telah dijalani, sekecil atau sesederhana apapun, pada akhirnya akan membawa kita pada kebaikan bersama, karena kita memiliki visi, misi, arah dan tujuan yang sama,’’ kata GSVL dalam sambutan saat sidang paripurna istimewa DPRD Manado dalam rangka HUT ke 393 Kota Manado.

manado
Para SKPD dan sejumlah undangan yang hadir dalam sidang paripurna istimewa HUT ke 392 Kota Manado

Dan bukti ini telah ditunjukan GSVL-Ai melalui program-program pro rakyat yang membawa Kota Manado dikenal dunia. Namun diakui GSVL, masih banyak pekerjaan rumah yang belum selesai.

“Mungkin masih ada kekurangan yang belum dapat diperbaiki, dan saya memohon maaf untuk itu. Apa yang mampu kita perbuat, telah kita kerjakan, dan apa yang dapat kita rancang serta kerjakan untuk ke depan, mari kita lanjutkan,’’ katanya.

Untuk itu, prestasi yang sudah dicapai saat ini, GSVL meminta untuk tidak lengah. Justru kedepan lebih agresif lagi. “Manado tak bisa diam tapi harus lebih agresif lagi bergerak, membenah apa yang masih kurang untuk diwujudkan,’’ pinta suami tercinta Ketua TP PKK Kota Manado, Paula Runtuwene ini.

Mewujudkan itu, GSVL berharap dukungan doa, kerja keras dan semangat kebersamaan. Sebab, ada 3 hal saling berkaitan dalam memajukan masyarakat, pemerintah dan pembangunan yakni butuh kualitas kepemimpinan, professional dan komitmen.

“Semua ini sapatutnya ada dalam birokrasi pemerintahan. Begitu juga dalam organisasi kemasyarakatan, sosial politik, agama, budaya ataupun Olahraga,” pungkas GSVL seraya menambahkan, kemajuan pembangunan juga membutuhkan komunikasi baik antara pemerintah dengan masyarakat. (ald)