Senin, 19 Agustus 2019

Rawan Pencurian, DPRD Tomohon Minta Prokamling Dimaksimalkan Kembali

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Untuk mengantisipasi kasus pencurian dan kasus kriminal lainnya yang terjadi beberapa akhir pekan ini, DPRD Kota Tomohon meminta Pemkot Tomohon untuk mengatifkan kembali Program Keamanan Lingkungan (Prokamling).

“Prokamling harus dimaksimalkan kembali untuk mengantisipasi terjadinya kasus pencurian dan kriminal lainnya yang belakangan ini marak terjadi di Kota Tomohon,” ujar Djemmy Sundah anggota DPRD Tomohon.

Menurut Sundah, seperti kasus pencurian yang terjadi di beberapa wilayah Kota Tomohon, salah satunya di kios milik Deyce warga Tomohon yang ada di sekitar pusat kota Tomohon, Deyce merugi akibat kiosnya di satromi maling pada malam hari.

“Untuk mengantisipasi kasus pencurian dan kasus-kasus kriminal lainnya saya minta Prokamling di maksimalkan kembali,” pintanya.

Dirinya pun meminta agar masyarakat untuk ikut mengamankan lingkungan tempat tinggal masing-masing.” Saya juga meminta kepada pihak Polres agar selalu melakukan patroli malam, jangan sampai terjadi korban jiwa akibat para pencuri tersebut,” ujarnya.(efd)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*