Senin, 19 Agustus 2019

Pakai Batik Airlines, Siang Ini Imba Landing Manado

manado

Imba Rogi bersama istri tercinta, Irawati Rogi-Saleh berada dalam pesawat sesaat sebelum take off dari Jakarta menuju Manado, tadi pagi.

MANADO, (manadoterkini.com) – Kabar gembira bagi warga Kota Manado. Kerinduan untuk melihat langsung dan bertemu dengan Jimmy Rimba Rogi setelah tiga hari lalu mendadak dikabarkan telah mendaftar di DPP Partai Golkar sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Manado dan balon Gubernur Sulut, akan terobati hari ini.

Siang ini Imba, sapaan tokoh populis yang sampai sekarang masih terus menuai simpatik masyarakat itu akan tiba di Bandara Samratulangi, Manado. Imba dari Jakarta menumpangi pesawat Batik Airlines. “Kemungkinan siang sudah tiba,” kata salah seorang warga simpatisan Imba.

Imba sendiri belakangan menyatakan siap maju di Pilkada Sulut dan Manado setelah mendapat restu DPP Partai Goljar pasca putusan MK yang intinya menyatakan; mantan narapidana diperbolehkan maju sebagai calon kepala daerah. Spontan, kabar ini membuat simpatisan Imba di Kota Manado tergerak hati untuk bertemu langsung Imba yang selama 1 tahun lebih ini hanya berdiam diri berkebun di kampung halamannya di Desa Wineru, Poigar setelah bebas dari tahanan Lapas Cipinang Agustus 2014 lalu.

Meski suami tercinta Irawati Rogi-Saleh ini terang-terangan mengaku dirinya mantan Wali Kota Manado korupsi, namun tidak menyurutkan simpatisan dan dukugan masyarakat untuk mendukung Imba maju di Pilkada. “Ini menandakan kalau Imba masih dicintai warga Manado. Lia jo buktinya, saat ini disejumlah titik lokasi sudah mulai berjejer spanduk bertuliskan Imba Bale Manado untuk 2015-2020,” ujar Opa Ropa, warga Minanga, Malalayang.

Dipastikan, kedatangan Imba siang ini akan disambut ribuan masyarakat Kota Manado. Sejak tadi malam, sejumlah simpatisan Imba maupun kader-kader golkar telah menyiapkan diri menjemput Imba. Massa diperkirakan akan terkosentrasi di Bandara Samratulangi. Tak hanya itu, aksi konvoi kendaraan para simpatisan juga tak akan terelakan. (tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*