Minggu, 18 Agustus 2019

H-1 Lebaran, Penumpang Melonjak di Terminal Malalayang

malalayang malalayang

MANADO, (manadoterkini.com) – Arus mudik lebaran tahun 2015 mengalami peningkatan tidak seperti biasanya. Menurut UPTD Terminal Boy Tambingon, Kamis (16/7) di terminal Malalayang bahwa lonjakan penumpang mulai H-5 sampai hari ini. “Lonjakan naik 50 persen,” ujar

Mengatisipasi lonjakan penumpang, pihak terminal menyiapkan armada tambahan dari Dinas Perhubungan. “Pagi tadi sudah ada 5 armada Tambahan yang berangkat ke Gorontalo, dan juga ada armada tambahan ke wilayah Bolmong Raya, yang dilayani Perintis Damri,” kat Tambingon.

Pantauan diterminal Malalayang ratusan penumpang tampak terlatar dan menumpuk di ruang tunggu, 1 unit Bus Trans Kawanua yang datang ke lokasi langsung disesaki warga berbondong-bondong naik bahkanpu ada satu penumpang nampak marah. “Bagimana nda moo marah, so dari tadi ada beli tiket cuma ta lewat-lewat terus,” ujar salah satu pemudik.

Sementara itu Bus Trayek Gorontalo sudah tidak nampak satupun, hanya terlihat beberapa plat hitam “diduga” taxi gelap mangkal di situ setelah dikonfirmasi ke UPTD Terminal mengatakan bahwa itu mobil keluarga. “Yang sana pelat hitam mobil keluarga yang sedang parkir istirahat untuk mudik,” pungkas Tambingon.(chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*