Selasa, 20 Agustus 2019

Buka Puasa Bersama, Bupati Berikan Bantuan Kepada Umat Muslim

minselAMURANG, (manadoterkini.com)-Ratusan umat muslim yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pada Kamis (16/7) sore tadi menghadiri buka puasa bersama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE. Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan terima kasih kepada dukungan warga atas kepemimpinannya selama lima tahun ini.

Dalam acara yang bertujuan menjalin tali silaturahmi antara pemerintah dan warga muslim ini, dihadiri Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kapolres Minsel Benny Bawensel SIK MH, Dandim Minahasa Letkol Muhammad Kusuma, para Asisten, sejumlah Kadis, Kakan, Kaban, Kabag, Camat, Kumtua yang beragama muslim, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang selama hampir lima tahun kepemimpinannya bersama Pemda selalu memberikan dukungan, sehingga jalannya proses pembangunan di Kabupaten Minsel dapat terlaksana dengan baik.

Melalui kesempatan itu juga, dirinya atas nama pribadi dan pemerintah, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh warga masyarakat yang hadir. Masih di tempat yang sama. Pada akhir pelaksanaan acara, atas nama Pemda Bupati Minsel menyerahkan bantuan kepada para imam masjid, berupa Alquran, bingkisan, dan bantuan lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*